Sabtu, 23 September 2017

The North Face bukanlah Sebatas Jaket Gunung, Gan!

Yeah, tulisan ini ditulis dalam rencana menampar sendiri juga akan pengetahuan fashion yang begitu minim. Ini telah 2015 serta saya baru tahu jika The North Face (TNF) nyatanya bukan sekedar jual mountain apparels! Di Indonesia, TNF memanglah digdaya dengan product jaket gunung nya serta banyak memberikan inspirasi brand beda untuk melakukan perbuatan hal yang sama. Yaitu The North Face White Label (yang sayangnya cuma available di Korea Selatan) yang menyadarkan saya saat mereka melaunching koleksi Spring/Summer 2015 nya. Namun dapat dibeli di website nya serta dukungan shipping ke Indonesia kok, gan and sis. Check ke situs resminya saja. www.celanajoggerpants.com

Ya, walopun brand The White Label lebih konsentrasi di bagian fashion dari pada mountain apparel, namun tetep saja dengan slogan outdoor event in the city mereka menggabungkan keunikan product TNF yang dapat dihandalkan, miliki perform tinggi, dibarengi dengan tehnologi terbaru, namun tetep fashion-forward. 

Di lookbook mereka ini ada jenis cewek nya juga lho, asli Korea Selatan. Jarang-jarang kan saya ngepost lookbook cewek : v terkecuali item andalan berteknologi HyVent mereka yakni Melrose Trench Coat, kalian juga akan saksikan item yang nyatanya tidak sebatas jaket gunung doang dari TNF.

Ide usaha :
mesti konsentrasi buat satu diantara market share. Umpamanya dalam hal semacam ini hanya buat jaket gunung. Jika brand kita telah banyak di kenal serta mulai viral, bisa deh buat item yang lain. Kelihatannya memanglah kunci intinya itu konsentrasi.

Gabungan Denim Jacket Part 1
Diawali dari weekend tempo hari yang di mana sekitar lingkungan mendadak pada nyinggung mengenai jaket denim atau denim jacket, jadinya poloskaos ingin buat gabungan denim jacket. Gabungan ini diisi mengenai design denim jacket yang bagus, serta beragam serba-serbi yang pasti menarik untuk di baca serta dipraktekkan, serta tidak berada di website beda : v

DIY Splattered Denim Jacket
Do-It-Yourself mengenai modifikasi denim jacket yang kita miliki. Modalnya cuma pemutih (contoh : Bayclin), lakban, serta pylox warna warni. Sesudah poloskaos menimang-nimang, sistem DIY nya juga tidak repot serta tidak lama. Jadi pantas dicoba lah, agar denim jacket kalian terlihat makin gahar serta tidaklah terlalu mainstream.

DIY Splattered Denim Jacket ini dapat juga jadikan ide. Bila poloskaos sich lebih sukai memakai inspirasi bayclin nya. jadi DIY bleaching gitu, lebih minimalis karna tidak warna-warni serta akhirnya bagus juga. Selamat cobah.

Neon Drip Denim Jacket
Yang ini satu diantara wishlist nya poloskaos. Sayang banget belumlah ada yang jual di Indonesia, serta jika ingin DIY sendiri masih tetap males : x Masih tetap bimbang juga sich pakai pewarna jenis bagaimana agar dampak neon drip nya merasa. Sedikit serupa inspirasi nya sama splattered denim jacket, hanya yang ini lebih nyolot. Bagaimana tidak nyolot, gabungan denim jacket yang telah ada fading-nya ditambah drip-drip warna hijau neon, yang jika kata beberapa orang ketumpahan cat : v telah cukup ngiler serta di inspirasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar