Rabu, 20 September 2017

Langkah Memberi warna Baju Dengan Wantex supaya Sembuh Seperti Baru Lagi

Bila Rekan-rekan Mempunyai Kain atau Baju yang Warnanya telah Mulai Buram serta Tidak Layak sekali lagi Warnanya untuk dilihat Mata. Namun keadaan bajuya masih tetap Utuh serta kuat tidak tipis sayang untuk di buang demikian saja. Tenang saja karna saat ini telah banyak Pewarna baju yang bisa kita beli di semua pelosok indonesia, Dari mulai di warung-warung kecil hingga besar telah banyak menyediakanya satu diantara Pewarna baju itu namanya yaitu Wantex. www.celanajoggerpants.com

Wantex yaitu Pewarna baju yang sudah Sirna bisa diwarnai kembali bagus bahkan juga dapat mirip seperti baru seperti awal kita ketika beli baju Itu. Tidak cuma itu saja bila anda mempunyai baju yang tidak cocok warnanya dengan apa yang anda kehendaki dengan bahan kain apa sajakah anda dapat mengubah warnanya dengan Product ini.

Tetapi umumnya Orang Menggunakan wantex pada Celana Type Jeans Yang sudah Memudar warnanya jadi Kusam tidak enak dilihat mata. Karna memanglah celana ini begitu gampang Sirna bersamaan dengan Berjalanya saat penggunaan dari mulai awal hingga sekarang ini.

Bahan serta Alat
Untuk membuat lancar aktivitas Pewarnaan pakaiaan anda yang Butuh anda persiapakan serta siapkan di dalam akhirnya yaitu
1. Pakaiaan Yang anda menginginkan wantex
2. alat Untuk Mengaduk
3. Kompor gas
4. Air seperlunya
5. Wantex seperlunya
6. Jemuran Kain didalam Ruang
7. Panci Pemasak
8. Sarung Tangan yang panjang
9. Lain-lain

Sistem Pekerjaan
1. Silahakan Masukan air Dalam Panci Pemasak, Silakan atur Banyak air yang anda menginginkan masak dengan Jumlah Kain yang menginginkan anda beri warna. Umumnya Satu Buah Jeans Dapat menjangkau 2-3 liter air yang diperlukan. Lantas angkat serta tempatkan lah di datas Kompor.

2. Tunggulah Sampai airnya mendidih airnya dan kemudian massukan lah Wantex yang anda telah beli barusan sesuai sama warna baju anda. Banyak wantex umumnya untuk satu Jeans 1-2 bungkus yang di butuhkan.

3. Saat ini Gunakanlah sarung tangan anda Untuk hindari Uap Panas yang di hasilkan oleh air yang mendidih barusan. Masukanlah baju anda lantas Aduklah memakai Alat Pengaduk yang anda Pakai. Yang Butuh anda Cermati yaitu Alat Pengaduk yang anda pakai Dianjurkan Yang terbuat dari kayu di alat Peganganya karna anda juga akan sekian kali mengaduk hingga rata, supaya tidak kepanasan.

4. Umumnya Untuk menadapatkan hasil yang prima menurut pengalaman yang kami kerjakan lama kain Pada sistem dibuat yaitu sepanjang 20 s/d 30 Menit. Pada sistem sepanjang Itu Aduklah Sepanjang 5 hingga enam kali adukan atau hingga rata sesuai sama Keadaan warna baju yang anda kehendaki.

5. bila telah Rata anda telah dapat Mengangkatnya dari atas Kompor lantas Mengamankanya hingga benar benar dingin. Sesudah dingin bersihkan sekali lagi baju Anda dengan air bersih empat hingga Lima kali Untuk Memperoleh warna yang cerah dang menyingkirkan Bau serta Kotor sepanjang Sistem Pencelupan tadi

6. Lantas Jemurlah Baju anda didalam Ruang Yang Tidak segera Terserang Matahari, Itu fungsinya agar kelak ketika Membersihkan sekali lagi Tidak Gampang Sirna. Silakan Ambillah bila sudah Betul-betul Sudah Kering Keadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar