Selasa, 29 Agustus 2017

Panduan Memastikan Ukuran Celana Jeans Pria/Wanita

Panduan Memastikan Ukuran Celana Jeans Pria/Wanita

Panduan memastikan ukuran celana pria/wanita - Dunia fashion memanglah tidak ada habis nya, senantiasa saja keluar jenis celana paling baru dengan bahan serta harga yang beragam dari mulai harga yang paling murah Jual Celana Jeans Model Sobek hingga harga yang paling mahal, ditahun 2016 ini merk/type jogger yang paling banyak disukai (sekali lagi tren), baik itu yang dijual dengan off line ataupun on-line,, Nah supaya tidak kecewa waktu beli celana tersebut RDS juga akan membagi sebagian panduan langkah mengukur pinggang serta kaki celana supaya tidak kebesaran atau kekecilan.
Panduan memastikan ukuran celana

Panduan Memastikan Ukuran Celana pria/wanita Yang Baik

Tersebut langkah mengukur ukuran celana pria/wanita supaya tidak kebesaran atau kekecilan :

1. Untuk tahu langkah ukur size celana yang dapat anda gunakan langkah nya cukup gampang, yakni lewat cara memakai penggaris/meteran jahit, mulai dengan mengukur pinggang celana anda, saksikan berapakah lingkar pinggang mu.
Bila ukuran lingkar pinggang mu 34inch (Mesti dalam unit inch) bermakna size celana mu yaitu size 34. bila lingkar pinggangmu 28inch, bermakna size celana mu 28inch.

Bila size pinggang anda 28inch, jadi celana yang perlu anda pesan yaitu size 28, dengan lingkar celana 29inch.
(Pinggang mu 28inch = SIZE CELANA yang di pesan 28inch = lingkar celananya 29inch. semakin besar 1inch supaya nyaman waktu anda menggunakannya)

2. Terkecuali mengukur lingkar pinggang anda, dapat pula dengan mengukur lingkar (pinggang celana) yang umum anda pakai keseharian, langkah nya tentukan celana jeans yang umum nyaman anda gunakan, trus anda ukur gunakan pakai penggaris/meteran jahit dari tengah kancing melingkar sampai tengah lubang kancing. saksikan berapakah inch lingkar celana pinggang mu. bila lingkar celana mu yaitu 32inch, bermakna size Celanamu dikurangi 1inch yakni Size 31.
Tabel UKURAN CELANA pria/wanita

Rangkuman langkah ukur size celana ini :
Ketidaksamaan mengukur ukuran celana lewat cara mengukur lingkar pinggang dengan lingkar celana, bila anda mengukur lingkar pinggang, panjang lingkar pinggang mu yaitu size celanamu, sesaat bila mengukur lingkar celana, panjang lingkar celana mu dikurangi inch, tersebut size celanamu.

Untuk panjang serta lingkar pinggul bagaimana pak?
Untuk panjang serta lingkar pinggul itu seimbang, sebagai patokan umumnya lingkar pinggangnya.

Langkah mengukur ukuran celana pria/ wanita (versus dari celana-chino dotcom)

Dalam soal pilih celana, ukuran celana yaitu satu hal yang terutama supaya ukuran celana yang dipesan dengan on-line pas serta cocok dengan pingang serta kaki anda. Nah untuk yang belum juga tahu mengenai langkah mengukur celana (celana pria/wanita) tersebut Panduan nya :

Terdapat banyak Panduan yang perlu anda mengerti dalam mengukur sisi pinggang/kaki anda supaya ukuran celana sesuai sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar