Sabtu, 19 Agustus 2017

Bahan Model dan Warna Jaket Bomber Jokowi

Sempat menjadi Trending Topik di bebarapa media sosial dan bahkan masuk di google Trend. Jaket Jokowi atau Jaket Bomber Jokowi yang Jaket Kulit Bomber sampai saat ini masih banyak di buru oleh kalangan anak anak, remaja, dewasa dan orang tua.

Apa sih istimewanya Jaket ini, ya di bilang produk mahal juga nggak karena Harga yg murah dari jaket ini banyak sekali di jual di luar sana, dari mulai Rp 100.000 an sampai 500.000 an. Tentunya harga adalah sebagai penentu kuakitas dari jaket bomber satu ini.

Bahan Model dan Warna Jaket Bomber Jokowi
Sudah ada yang tau detail jaket jokowi ? Kalo belum berikut detai bahan model dan warna yang di sebut sebagai jaket jokowi oleh para nitizen.


Warna khaki atau sedikit lebih mirip dengan warna hijau army dan biasanya warna ini adalah warna yang ada pada seragam seragam Tentara baik tentara di indonesia maupun negara  lain.

Model jaket jokowi ini juga termasuk jenis jaket bomber yang banyak di kenakan oleh orang orang ternama seperti para artis artis holliwood dan artis artis korea lebih tepatnya Boyband.

Baca Juga

Bikin Jaket Bomber Jokowi Bahan Satin Bridal Exclusive
Harga dan Bentuk Jaket yang di Pakai Pak Jokowi
Modelnya gembung gembung sehingga terkesan berisi badanya meskipun yang memakai berbadan cungkring. Pokoknya jadi lebih keren kalo kalo kamu yang punya badan kurus terus pakai jaket bomber jokowi ini.

Yang berikutnya adalah bahan Jaket yang pastinya menentukan tinggi rendahnya harga Jaket Bomber Jokowi ini. Harga Rp 100.000 an sudah bisa di pastikan jaket tersebut terbuat dari jenis bahan parasut yang tingkat kenyamanan saat di gunakan kurang begitu adem, alias mudah sumuk atau gerah.

Untuk harga yang mencapai RP 500.000 an sampai Rp 800.000 an inilah yang masuk kategori jaket bomber berkelas karena terbuat dari jenis kain Sateen Bridal yang lembut dan terkesan elegan karena ada glosy glosynya atau mengkilap.


Jadi gimana ? Tertarik dengan yang harga berapa jaket bomber jokowi nya ? Di Dondom Merch semua harga di atas ada jadi tinggal pilih sesuai budget yang kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar